Langsung ke konten utama

6th month Allchatboxrise

Yak,, terlambat ngepost..
Udah mulai ditulis dari kmaren sih sebenernya, tapi kepotong lain-lain sampe akhirnya baru bisa aq selesaikan hari ini dan baru bisa di posting hari ini juga..


Tau lagu ini?
Buat aq skarang, lagu ini pas banget sama apa yang aq rasain soal sahabat-sahabat baru sekaligus keluarga baru aq: allchatboxrise.. Mmmm,, termasuk baru apa ga ya? Udah 6 bulan sih mereka jadi bagian hidup aq, walaupun mungkin aq ga terlalu jadi bagian hidup mereka.. :D




Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi


Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini


Pas kan?
Kayanya apa yang aq rasain ini juga sama kaya apa yang mereka rasain.

Mereka merupakan keajaiban, dan kehadiran mereka seindah kilauan pelangi..
Aq selalu mengagumi mereka dengan kelebihan mereka masing-masing..
Kesempatan untuk ada bersama mereka itu tak akan pernah bisa dibeli..
Menghabiskan waktu bersama mereka adalah waktu-waktu yang sangat indah..

Selalu merasa senang mengenal mereka, tanpa pernah ada sedikitpun perasaan menyesal..
Bersahabat dengan mereka rasanya lengkap, semua ada, sempurna..
Setiap menghabiskan waktu bersama mereka rasanya tidak ingin berakhir..
Berbagai perbedaan antara kita semua mungkin bisa jadi keterbatasan, tapi kita selalu melawan keterbatasan itu..
Orang lain boleh saja berpikir bahwa jarak yang terbentang antara kita berarti hanya ada sedikit kemungkinan kita bertemu, tapi kita tak pernah menyerah untuk selalu saling mengunjungi..
Masing-masing orang pasti selalu berdoa supaya apa yang terjalin selama ini, persahabatan, kekeluargaan, dan semuanya, supaya jangan pernah berakhir dan tetap seperti yang terjalin sekarang ini..






Lagu ini udah agak lama kan ya sebenernya.
Tapi beberapa waktu yang lalu aq denger lagi lagu ini, dan entah kenapa lagu ini rasanya sangat pas untuk menggambarkan apa yang udah ada dan terjadi selama 6 bulan ini. Entah kenapa yang terbayang di pikiran aq adalah wajah-wajah mereka, baik mereka yang udah pernah aq lihat langsung maupun yang baru dikenal lewat foto, ato bahkan yang masih samar-samar.. Tapi buat aq, lagu itu benar-benar pas didedikasikan untuk mereka..


Mungkin selama ini kehadiran aq tidak seeksis kehadiran mereka. Tapi biarpun gitu aq selalu ingin menjadi bagian dari mereka, karena mereka udah mengisi hari-hari aq dengan berbagai jenis keceriaan. Masing-masing dari mereka membawa warna yang berbeda-beda, tapi kalo disatuin semuanya bisa jadi lukisan yang indah, bukan lukisan abstrak yang tak berbentuk..
Aq pengen ikut memberi warna untuk mereka seperti mereka juga mewarnai hidup aq. Tapi mungkin untuk saat ini belom banyak yang bisa aq lakukan untuk mereka. Mungkin suatu hari nanti aq bisa juga memberi warna untuk mereka seperti apa yang mereka lakukan. Ato bahasa lainnya, membalas apa yang sudah mereka berikan buat aq, dengan atau tanpa mereka sadari..


Mereka sahabat-sahabat baruku, yang baru dikenal selama 6 bulan saja.. Mungkin ada yang bilang itu waktu yang singkat, tapi mungkin ada juga yang bilang itu waktu yang udah cukup lama. Tapi yang aq rasain adalah, dalam waktu 6 bulan udah sangat sangat banyak yang aq terima dari mereka. Dan itu bikin aq mikir, masa baru 6 bulan sih?? Terlalu singkat kalo sebanyak ini yang udah aq dapet..
Aq sayang mereka..


Jadi...
Selamat setengah taunan ya, allchatboxrise..
All of you are gift to me.
Knowing you make me learn so many things.
I hope our friendship will last forever..




Love you all!!! 
(^_^)


..daretobeRise..

Komentar

Popular Posts

Garuda di Dada Timnas -> Salah??

Ada yang mempermasalahkan penggunaan lambang Garuda di kaos timnas Indonesia. Padahal, timnas Indonesia sendiri lagi berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang Piala AFF 2010.  Ini 100% pendapat pribadi aja yah.. Apa sih yang salah dengan penggunaan lambang Garuda di kaos timnas? Bukannya dengan adanya lambang Garuda di dada itu berarti mereka yang ada di timnas bangga jadi Indonesia dan bangga bisa berlaga di ajang internasional dengan membawa nama Indonesia? Bukannya dengan membawa lambang Garuda di dada itu berarti mereka akan makin semangat untuk main di lapangan hijau karna membawa nama besar Indonesia? Dan itu berarti Bang BePe dan kawan2 itu akan berusaha lebih keras untuk membuat semua warga Indonesia bangga? Pernah liat timnas maen di lapangan hijau? Pernah liat mereka rangkulan sambil nyanyiin lagi wajib INDONESIA RAYA? Pernah merhatiin ga kalo mereka sering mencium lambang Garuda yang ada di dada mereka setiap abis nyanyiin lagu INDONESIA RAYA? Pernah juga ga merha

Makanan Favorit di Setiap Masa "Ngidam"

Setelah bulan lalu saya gagal setoran karena kesulitan mencari waktu untuk menulis di sela-sela perubahan ritme kehidupan selama ramadan, bulan ini saya tidak mau lagi gagal setoran tulisan. Kebetulan tema tantangan blogging Mamah Gajah Ngeblog bulan ini adalah tentang makanan favorit.  Sebenarnya kalau ditanya apa makanan favorit saya, jujur bingung sih jawabnya. Karena saya bisa dibilang pemakan segala. Buat saya makanan hanya ada yang enak atau enak banget. Hehe… Jadi kalau disuruh memilih 1 makanan yang paling favorit sepanjang masa, ya susah. Makanya ketika beberapa minggu belakangan ini saya sering terbayang-bayang satu jenis makanan, saya jadi terinspirasi untuk menjadikan ini sebagai tulisan untuk setoran tantangan bulan ini. Iya, saya memang sedang sering ngidam. Ngidam kurang lebih bisa diartikan keinginan dari seorang ibu hamil terhadap sesuatu, umumnya keinginan terhadap makanan. Ngidamnya setiap ibu hamil juga beda-beda, ada yang ngidamnya jarang tapi ada juga yang sering

Mama sang Wonder Woman

Mama adalah segalanya.. Mama adalah Wonder Woman terhebat yang pernah ada di dunia ini.. :) Di keluargaku, dan sepertinya juga hampir sebagian besar keluarga, mama merupakan sosok yang sangat memegang peranan penting dalam urusan rumah. Segala urusan rumah dari mulai cuci baju, cuci piring, bersih-bersih rumah, masak, dan sebagainya itu semuanya mama yang urus.. Anggota keluarga yang lain seperti suami dan anak-anaknya mungkin juga ikut membantu, kadang bantu mencuci, bersih-bersih, ato urusan rumah lainnya. Tapi tetap saja kalau dihitung-hitung, pasti porsinya jauh sama yang biasa dikerjakan mama. Belakangan ini aku lebih sering ada di rumah. Dan dengan semakin seringnya ada di rumah, semakin aku mengerti sibuknya mama di rumah mengurus segala sesuatunya sendiri. Sebagai seorang anak, pastinya sudah jadi kewajiban aku untuk bantu mama dalam mengurus rumah yang juga aku tinggali. Dengan aku sering ikut membantu mama melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga, aku jadi tahu bah